Featured Post 7

Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » » WAK DOYOK , berawal dari Kuli Bangunan hingga Kaya Raya

WAK DOYOK , berawal dari Kuli Bangunan hingga Kaya Raya

Posted by DETIK-DETIK INSPIRASI on Kamis, 09 Juni 2016

Siapa Wak Doyok? 

Dulu tahun 2010, Wak Doyok bukanlah siapa-siapa, hidupnya melarat dan tidak dikenal orang. Nama aslinya Mohd Azwan Md Nor. Soal nama Wak Doyok, rupanya ada kaitannya dengan nama pelawak Indonesia Doyok. Wak mengaku mendapatkan namanya dari film Doyok dan Kadir yang terkenal di Malaysia pada era 90-an.
Wak Doyok sebelum beken seperti sekarang hanyalah buruh kasar alias kuli denga masa depan yang tak jelas. Namun, pria asal Malaysia itu kini diakui sebagai trend setter, ikon fashion baru bagi kalangan pria.
Wak Doyok mendadak jadi selebriti Instagram. Laman Instagram-nya dipenuhi foto-fotonya yang kerap bergaya jadul. Ia yang mengajarkan bagaimana untuk tampil dengan penuh percaya diri.
Gara-gara Instagram, Wak Doyok kini menjelma sebagai pengusaha sukses. Berbagai merek telah ia luncurkan, mulai kopi, krim penumbuh jambang, pomade, hingga produk germen bergaya “British”. Belum lagi sejumlah barber shop miliknya yang tersebar di seantero Malaysia.


Bahkan Wak Doyok sudah jadi “artis”. Beberapa iklan ia bintangi dan sering diundang mengisi acara televisi. Wak Dotok yang dulu hidup melarat itu kini menjelma kaya raya. Ia punyak banyak mobil mewah. Hampir semua orang di Malaysia  tak ada yang tak mengenalnya.
Nama Wak Doyok tidak hanya dikenal di Malaysia dan Indonesia, bahkan negara Spanyol, Prancis, juga Australia mengenal Wak Doyok. Ia bahkan pernah diundang oleh sebuah universitas di Jerman sebagai penasihat mode.
Kenapa Wak Doyok bisa terkenal dalam waktu singkat?


Jawabannya karena media sosial. Pria yang dulunya pernah jadi buruh kasar itu berhasil menciptakan karakter yang berbeda dengan gaya lelaki  maskulin ala tahun 1960-an. Gaya khasnya itu berhasil mencuri perhatian netizen. Kini laman Instagramnya telah menjaring 1,1 juta follower atau pengikut.

Sekarang rejeki berlimbah tak dapat dibendungnya, percayalah bahwa setiap usaha kita suatu hari nanti pasti ada hasilnya. Tetap berkarya.

https://www.bukalapak.com/p/personal-care/lain-lain-747/1inia7-jual-wak-doyok-krim-penumbuh-jambang-dan-rambut


Ingin tahu produk Wak Doyok klik disini>>

Dari berbagai sumber.

SHARE :
CB Blogger

1 komentar:

Unknown 16 Juni 2016 pukul 06.28
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 DETIK-DETIK INSPIRASI. All Rights Reserved. Powered by Suja Blog
Template by Creating Website and Suja Blog